Find Us On Social Media :

Berbagi Hadiah Lebaran dengan Fitur Gift Card di Aplikasi LinkAja

By Rafki Fachrizal, Jumat, 22 Mei 2020 | 11:30 WIB

Fitur Gift Card Lebaran di Aplikasi LinkAja

Umat Muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia, akan segera merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah satu bulan penuh berpuasa di bulan Ramadan.

Namun, perayaan yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini nyatanya akan membuat aktivitas umat muslim menjadi sangat terbatas ketika Hari Raya berlangsung.

Kegiatan berkunjung ke rumah keluarga dan kerabat yang setiap tahunnya biasa dilakukan, sebagian besar akan digantikan oleh rangkaian video call dari rumah masing-masing.

Selain itu, tradisi ‘salam tempel’ atau berbagi hadiah yang umumnya terjadi di dalam momen perayaan ini juga tentunya akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Melihat hal itu, LinkAja kini telah menghadirkan fitur baru bernama Gift Card Lebaran. Fitur ini memungkinkan para pengguna LinkAja reguler dan Layanan Syariah LinkAja untuk tetap dapat memberikan hadiah Lebaran secara digital melalui aplikasi.

Para pengguna LinkAja dapat memberikan hadiah lebaran dalam bentuk saldo LinkAja dengan pilihan berbagai desain kartu, disertai dengan pesan personal dari sang pengirim.

Edward Kilian Suwignyo selaku Direktur Marketing LinkAja, mengatakan, “Kehadiran Gift Card Lebaran ini merupakan solusi berarti bagi para pengguna kami yang ingin berbagi kebahagiaan di hari Lebaran.”

Baca Juga: LinkAja Resmi Tunjuk Haryati Lawidjaja Sebagai Direktur Utama

Cara Menggunakan Fitur Gift Card Lebaran

Untuk menggunakan fitur ini, ada beberapa tahap yang harus dilakukan, yakni:

  1. Buka aplikasi LinkAja atau Layanan Syariah LinkAja, lalu klik banner Gift Card pada halaman utama.
  2. Pilih Gift Card serta nominal saldo yang akan dikirim, dan klik lanjut.
  3. Kemudian isi nomor penerima dan pesan yang ingin disampaikan, lalu konfirmasi dan masukkan PIN, maka Gift Card berhasil dikirim.

Untuk menikmati fitur ini, para pengguna akun Full Service LinkAja dapat mengirim Gift card sebanyak sepuluh kali per pengguna setiap harinya, sementara bagi para pengguna akun Basic Service dapat mengirimkan satu kali per pengguna setiap harinya.

Saldo yang diberikan berupa saldo bonus LinkAja yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi, seperti pembelanjaan di berbagai macam merchant online maupun offline, kecuali transfer dana, tarik saldo, ataupun pembayaran sarana transportasi.