Find Us On Social Media :

Tak Perlu ke Bioskop, Cukup Beli dan Nyalakan Proyektor Epson EF100

By Adam Rizal, Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Tampilan muka Proyektor Epson EF-100B

Serangan pandemi covid-19 di Indonesia menghancurkan berbagai sektor industri hiburan termasuk bioskop. Pemerintah daerah atau kota belum mengizinkan bioskop kembali beroperasi untuk menekan penyebaran virus corona di Indonesia.

Padahal, nonton film di bioskop berkhasiat untuk melepaskan penat masyarakat ibu kota yang sudah dibuat pusing dengan tekanan ekonomi dan pandemi covid-19. Namun, apalah daya pandemi covid-19 ini mengharuskan masyarakat untuk tetap berada di rumah. Apalagi, kasus positif covid-19 di Indonesia terus meningkat setiap harinya.

Untungnya, Anda tak perlu khawatir karena Epson Indonesia telah memberikan solusi yang tepat untuk mengganti liburan Anda pergi ke bioskop. Anda tinggal membeli proyektor Epson EF-100 Series untuk menyulap salah satu ruangan di rumah Anda menjadi bioskop.

Ya benar, Anda tidak salah, Epson EF-100 Series mampu menawarkan sensasi nonton bioskop di rumah Anda.

Pertama, saya akan membahas masalah produknya terlebih dahulu.

Product

Tampilan muka Proyektor Epson EF-100B

Epson Indonesia menawarkan Epson EF-100 Series yang terdiri dari dua varian EF100B dan EF100W. Epson EF-100 Series tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam (EF-100B) dan putih (EF-100W).

Proyektor ini memiliki ukuran panjang 23 centimeter dengan bobot sekitar 2,7 kg. Epson merancang proyektor ini untuk pengguna yang menyenangi gaya, sekolahan, perkantoran dan instansi pemerintah. Proyektor ini langsung dapat membaur mulus dengan estetika interior rumah dan sekejap melengkapi gaya hidup penggunanya sendiri.

Zanipar A. Siadari (Product Marketing Manager, Visual Instrument, PT Epson Indonesia) menyatakan pasar proyektor di Indonesia menginginkan sebuah proyektor yang memiliki konsep 'Rice Cooker', mengeluarkan dari box kemasan, colok ke listrik, lalu tekan untuk dinyalakan.

"Begitu pula dengan proyektor Epson EF-100 Series ini, pengguna tinggal meletakkannya di meja, lalu hubungkan ke listrik dan laptop, hiburan ala bioskop pun langsung tersedia di rumah, Ujar Zanipar.

Zanipar mengatakan proyektor Epson EF-100 sukses mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sejak peluncurannya pada tahun lalu. Penjualannya terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir di Indonesia selama pandemi corona.