Find Us On Social Media :

Inilah Daftar Pemenang Indonesia Content Marketing Awards 2020

By Rafki Fachrizal, Rabu, 16 September 2020 | 16:15 WIB

ICMA 2020

Grid Story Factory dan Grid Voice, agensi content marketing dan influencer marketing di KG Media (Kompas Gramedia) telah menggelar acara Indonesia Content Marketing Forum (ICMF) 2020 yang berlangsung pada 8 September hingga 10 September 2020.

Dalam acara itu, turut diumumkan para pemenang dari ajang bergengsi tahunan yang diadakan oleh pihak penyelenggara, Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020.

ICMA 2020 menjadi tahun ketiga bagi Grid Story Factory dan Grid Voice untuk memberikan apresiasi terhadap kreativitas dan inovasi brand maupun institusi di Indonesia dalam menjalankan aktivitas content marketing melalui pemanfaatan beragam platform.

“Di dalam ICMA 2020, strategi, implementasi dan hasil dari inisiasi content marketing yang dilakukan oleh peserta dari sektor swasta, pemerintahan dan BUMN menjadi landasan penilaian bagi para juri”, ujar Sigit Triwahyu, Head Judge ICMA 2020.

Setelah melalui 4 tahapan penjurian, sebuah aplikasi perbankan digital, Jenius, memperoleh 3 penghargaan di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020 yaitu The Best Content Marketing Implementation dalam industri “Banking”, “The Best use of Brand Website” dan “The Content Marketing Implementation of The Year”.

"Keseriusan Jenius dalam mengimplementasikan strategi content marketing nampak dari konten yang diciptakan dan distribusikan melalui halaman website dan akun media sosial miliknya<' kata Sigit.

Tahun ini sendiri, ICMA menggelar tiga jenis penghargaan. Penghargaan untuk “Kategori Owned Media” dengan 12 cabang industri di dalamnya, “Kategori Influencer Marketing” dengan 2 cabang industri di dalamnya “The Best Inhouse Magazine” dengan 3 cabang industri, serta “Special Award” penghargaan bagi usaha brand dan pemerintahan dalam pendayagunaan platform.

Selengkapnya, inilah daftar pemenang dalam ICMA 2020:

THE BEST CONTENT MARKETING IMPLEMENTATION CATEGORY

1.Banking:

Jenius (1st Winner)

DBS Bank (2nd Winner)

IDX (3rd Winner)