Find Us On Social Media :

Inilah Pemenang Kofax Customer Excellence Awards 2021, Siapa Saja?

By Cakrawala, Minggu, 4 Juli 2021 | 22:00 WIB

Ilustrasi Kofax Customer Excellence Awards 2021.

Kofax belum lama ini mengumumkan para pemenang alias penerima penghargaan Customer Excellence Awards tahun 2021-nya di dunia. Pengumuman pemenang Kofax Customer Excellence Awards tahun 2021 itu dilakukan pada Accelerate 2021 yang digelar secara virtual. Penghargaan tersebut dibagi berdasarkan lima kategori serta juga berdasarkan kawasan, yakni Amerika, EMEA, dan APAC. Adapun kelima kategori yang dimaksud adalah Innovation Excellence, Changemakers, Lifetime Achievement, Customer’s Choice, dan Stand-Out. Kofax menyebutkan penghargaan yang diberikannya tersebut sebagai pengakuan akan transformasi alur kerja digital organisasi memanfaatkan solusi automasi cerdas Kofax yang dicapai.

Masing-masing kategori tentunya menyasar pencapaian yang berbeda. Kofax sendiri menjelaskannya seperti berikut.

“Daftar penerima penghargaan Customer Excellence Awards yang mengesankan tahun ini menunjukkan cara perusahaan memanfaatkan automasi cerdas Kofax agar sungguh-sungguh mampu berfungsi seperti di masa depan saat ini juga,” ujar Kathleen Delaney (Chief Marketing Officer, Kofax). “Perusahaan-perusahaan ini mewakili keberagaman pelanggan setia kami yang berjumlah lebih dari 25.000 serta kesamaan visi terkait kekuatan transformasi digital dalam mengefisienkan kegiatan usaha, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan menambah kepuasan karyawan. Selamat untuk para pemenang, finalis, dan semifinalis atas pencapaiannya,” tambahnya.

Lalu siapa saja yang menjadi pemenang? Salah satunya adalah Bank Danamon Indonesia. Lebih lengkapnya bisa dilihat berikut ini.

Amerika

Innovation Excellence: Duke Energy, Charlotte, North Carolina. Duke Energy adalah salah satu perusahaan induk energi terbesar di Amerika Serikat yang menyediakan pasokan listrik dan gas alam di 7 negara bagian serta energi terbarukan di 19 negara bagian.

Changemakers: University Hospitals, Cleveland, Ohio. University Hospitals melayani kebutuhan pasien melalui jaringan terpadu yang terdiri dari 23 rumah sakit, lebih dari 50 pusat kesehatan dan fasilitas rawat jalan, serta lebih dari 200 klinik dokter di 16 kabupaten Ohio bagian utara.

Lifetime Achievement: Cerner, North Kansas City, Missouri. Cerner berkiprah di persinggungan antara bidang kesehatan dan teknologi informasi untuk menghubungkan masyarakat dan sistem di seluruh dunia.

Customer’s Choice: University Hospitals

Stand-Out: Ryder System, Inc., Miami, Florida. Beroperasi di Amerika Serikat, Meksiko, Kanada, dan Inggris Raya, Ryder menyediakan solusi rantai pasok, transportasi khusus, dan pengelolaan armada bagi beberapa merek ternama di dunia.

EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika)

Innovation Excellence: DB Schenker, Essen, Jerman. Sebagai pemimpin industri global dengan pengalaman lebih dari 140 tahun di sektor logistik, DB Schenker berkomitmen untuk terus memberikan solusi rantai pasok inovatif yang menantang status quo di kancah internasional.