Find Us On Social Media :

LG Luncurkan PuriCare Wearable Air Purifier Generasi Ke-2 di Indonesia

By Cakrawala, Minggu, 22 Agustus 2021 | 16:00 WIB

Lee Taejin (President of LG Electronics Indonesia; kiri) dan Erwan Zeng (Sales Director of LG Electronics Indonesia) menampilkan LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 sejalan dengan peluncurannya di Indonesia beberapa hari lalu. Terdapat dua pilihan warna LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2, yakni putih dan hitam.

Anda masih ingat beberapa waktu lalu LG meluncurkan PuriCare Wearable Air Purifier di Indonesia? Jika tidak, Anda bisa melihat beritanya di sini. Nah, beberapa hari lalu, LG Electronics meluncurkan PuriCare Wearable Air Purifier generasi keduanya di tanah air. Sebagai generasi ke-2, LG menyebutkan PuriCare Wearable Air Purifier terkininya itu menawarkan sejumlah peningkatan dibandingkan sebelumnya. Adapun peningkatan yang dikedepankan LG berfokus pada kenyamanan penggunaan. Dengan kata lain, berkat peningkatan yang ditawarkannya, LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 makin nyaman digunakan.

"Kurang dari setahun dari debut generasi pertama, LG Electronics terus mengembangkan inovasi baru. Sebagai hasilnya, hari ini kami siap untuk menghantarkan teknologi yang ditingkatkan dengan memperkenalkan generasi baru. Hal ini menunjukkan bahwa kami terus-menerus mengembangkan teknologi kami untuk memberikan manfaat yang terbaik kepada konsumen," ujar Lee Taejin (President of LG Electronics Indonesia). "Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan generasi baru dari LG Wearable Air Purifier yang memungkinkan konsumen untuk menghirup udara yang dimurnikan lebih mudah dan merasa lebih nyaman menjalankan kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Peningkatan

Beberapa peningkatan yang dikedepankan LG pada PuriCare Wearable Air Purifier barunya adalah bobot yang lebih ringan, kipas yang makin otomatis, dan kemudahan untuk mengobrol. LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 hadir dengan bobot 94 gr, sedangkan LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-1 memiliki bobot 126 gr. Selain lebih ringan, LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 juga lebih ramping. LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 memiliki dimensi 14,2 x 10,9 x 5,2 cm; sedangkan LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-1 memiliki dimensi 15,6 × 11,0 × 6,3 cm.

Menariknya, meski lebih ringan dan lebih ringkas, LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas lebih besar, 1.000 mAh dan bukannya 820 mAh seperti sebelumnya. LG mengeklaim PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 bisa digunakan sampai delapan jam sebelum harus diisi ulang energinya. Bobot dan dimensi yang berbeda ini pun tidak mengubah filter HEPA yang digunakan; LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 tetap menggunakan filter H13 HEPA. Begitu pula filter sekali pakai yang hadir dengan bentuk penampang berbeda.

Seperti LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-1; pada LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2, kecepatan kipas yang digunakan disesuaikan secara otomatis dengan tindakan pengguna menarik dan membuang nafas — kecepatan Dual Fan akan ditingkatkan ketika pengguna mengambil nafas dan akan diturunkan saat pengguna membuang nafas. Namun, LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi ke-2 juga mendeteksi secara otomatis pola pernafasan pengguna — apakah misalnya sedang duduk, berjalan, atau berlari — dan akan menyesuaikan kecepatan kipasnya dengan pola tersebut.