Find Us On Social Media :

Perbandingan Spesifikasi Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G di Indonesia

By Rizal, Senin, 25 April 2022 | 16:00 WIB

Vivo T1 5G

Vivo resmi meluncurkan lini smartphone terbarunya Vivo T1 Series 5G di Indonesia pada Senin (25/4/2022) sekaligus menjadi lini ponsel kelas menengah (mid-range) baru Vivo yang dijual di Indonesia.

Sebelumnya, Vivo Indonesia sukses memasarkan smartphone dari lini X-series, V-series, Y-series, S-series, dan Z-series.

Pada peluncuran perdananya, ada dua ponsel dari keluarga Vivo T1 series yang dirilis di Indonesia, yaitu Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G.

Dengan mengusung tagline "Get. Set. Turbo", Vivo pada T1 5G dan T1 Pro 5G dijanjikan hadir dengan spesifikasi unggulan seperti kinerja prosesor berkecepatan tinggi, fitur pengisian daya super cepat, serta sistem pendinginan (cooling system) yang mumpuni.

Product Manager vivo Indonesia, Gilang Pamenan, mengatakan duo ponsel Vivo T1 series 5G itu menyasar pengguna yang mementingkan aspek performa dalam sebuah smartphone.

"Vivo T1 Series 5G dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen, khususnya para performance seeker, akan ponsel dengan performa turbo, daya unggul dan tahan lama namun tetap dalam range harga yang terjangkau," kata Gilang.

"Kami berharap kelahiran generasi terbaru T Series ini dapat memberikan pengalaman smartphone terbaik dan memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas berat, mulai dari bekerja hingga bermain game," pungkasnya.

Dari segi desain, kedua smartphone itu kompak mengusung bingkai yang rata (flat) dan layar berponi berbentuk tetesan air (waterdrop).

Sementara di bagian punggungnya, Vivo T1 dan T1 Pro 5G dibekali modul dengan dua lingkaran cukup besar yang menampung kamera belakang.

Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G

Secara hierarki, Vivo T1 Pro 5G diposisikan sebagai model teratas di jajaran Vivo T1 series 5G. Hal ini karena ponsel ini dibekali sejumlah spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang saudara kandungnya, Vivo T1 5G.

Vivo T1 Pro 5G mengusung panel AMOLED 6,44 inci dengan refresh rate 90 Hz dengan tingkat kecerahan hingga 1.300 nits.