Find Us On Social Media :

Banyak Keunggulan, Bagaimana Cara Mendaftarkan Aplikasi BRImo?

By Rizal, Senin, 29 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Cara mendaftarkan aplikasi BRImo

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) selalu memberikan kemudahan kepada nasabah bank BRI untuk membuka rekening baru atau layanan lainnya secara online.

Karena itu, BRI menghadirkan layanan perbankan aplikasi BRI Mobile dan BRImo. Anda dapat mendaftarkan terlebih dahulu aplikasi BRImo yang menawarkan banyak manfaat dibanding BRI Mobile.

Sebagai gambaran, BRI Mobile adalah aplikasi m-Banking versi lama dan BRIMo adalah aplikasi m-Banking versi terbaru. Aplikasi BRImo menggunakan teknologi user interface (UI) dan user experience (UX) terbaru.

Tak hanya itu, aplikasi BRImo juga menawarkan fitur login face recognition, login fingerprint, top up Gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya.

Dengan aplikasi BRImo, Anda juga bisa memilih sumber dana yang akan digunakan untuk setiap transaksi seperti rekening giro atau tabungan.

Tentunya, keunggulan BRImo yang paling utaman adalah Anda dapat bisa membuat rekening tanpa harus ke kantor bank dengan mengunggah data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening.

Baca Juga: Nih! Syarat dan Cara Mudah Buka Rekening Tabungan BRI Britama Online

 Lantas bagaimanakah cara mendaftarkan aplikasi BRImo?

Baca Juga: Begini Syarat dan Cara Buka Rekening Tabungan BRI Simpedes Online

Baca Juga: Bagaimana Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan Lewat Aplikasi BRImo?

Cara mendaftarkan aplikasi BRImo

Cara daftar BRImo untuk nasabah lama