Find Us On Social Media :

Ramadan 2024, Blibli Hadirkan Ragam Promo untuk Produk Elektronik hingga Layanan Purnajual

By Yussy Maulia, Rabu, 27 Maret 2024 | 17:44 WIB

Promo spesial Ramadhan dari Blibli.

Meramaikan momen Ramadan 2024, Blibli menyiapkan serangkaian promo menarik untuk berbagai produk elektronik. Mengusung tema “THR Ramadan Bersama Blibli”, rangkaian promo Ramadhan dari Blibli akan berlangsung mulai dari 11 Maret hingga 1 April 2024.

Head of Campaign Blibli Wilson Kiantoro mengatakan bahwa penjualan produk elektronik di Blibli mengalami pertumbuhan positif selama bulan puasa. Pada Ramadan 2023, misalnya, penjualan mesin cuci naik hingga dua kali lipat.

“Oleh karena itu, Blibli kembali menawarkan promo belanja untuk produk elektronik rumah tangga, seperti mesin cuci, vacuum cleaner, TV, hingga AC. Pelanggan juga dapat menikmati beberapa voucher dan fitur cicilan 0 persen tanpa biaya tambahan,” kata Wilson dalam keterangan resmi yang diterima InfoKomputer, Rabu (27/3/2024).

Selain itu, kata Wilson, Blibli juga menghadirkan kemudahan dan keuntungan berbelanja di Bliblimart dengan menghadirkan jaminan pengiriman dalam waktu 2 jam, promo Flash Sale Serba Rp 5 Ribu, serta gratis ongkos kirim (ongkir).

Baca Juga: Samsung dan Blibli Hadirkan Samsung Experience Lounge di Pondok Indah

Agar belanja lebih hemat, tersedia pula voucher Gercep Setiap Hari dengan diskon hingga 90 persen, cashback tambahan hingga Rp 500.000, serta diskon besar-besaran dari berbagai merek ternama.

“Transaksi belanja di Blibli meningkat dua kali lipat pada Ramadan 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Oleh karena itu, promo Ramadan tahun ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam berbelanja di Blibli,” ujar Wilson.

Jamin kepuasan pelanggan  

Untuk memastikan pelanggan mendapatkan produk berkualitas baik, Blibli juga menyediakan layanan purnajual. Lewat layanan ini, pelanggan dapat melakukan pengembalian barang dengan mudah dan cepat.

Sebagai informasi, survei Statista pada 2023 mengungkapkan bahwa kemudahan pengembalian barang menjadi salah satu pertimbangan utama bagi masyarakat Indonesia dalam memilih platform e-commerce.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Jumlah Produk F&B yang Laku di E-commerce Naik 75%

Merespons kebutuhan tersebut, Blibli pun menyediakan fitur Retur Instan yang sudah dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI) dan machine learning (ML).