Airy, penyedia solusi perjalanan berbasis teknologi, meluncurkan layanan terbaru yaitu Airy Business yang merupakan sistem daring untuk manajemen perjalanan dinas bagi pengguna perusahaan. Pertama kali hadir di Indonesia, layanan ini menyediakan prosedur terintegrasi secara daring bagi karyawan dan manajemen perusahaan untuk mengajukan dan menyetujui biaya perjalanan, sekaligus memproses pemesanan moda pesawat serta akomodasi hotel melalui satu channel yang sama. Airy Business memberi keleluasaan akses reservasi ke 9.000 rute penerbangan dan lebih dari 20.000 hotel dan akomodasi Airy di seluruh Indonesia.
Penggunaan data real time dalam Airy Business memungkinkan pelaporan secara komprehensif sehingga menciptakan transparansi antara karyawan dan manajemen perusahaan. Tak hanya menjaga anggaran, layanan terbaru dari Airy ini juga membantu perusahaan dalam menegaskan penerapan kebijakan perjalanan (travel policy) kepada seluruh karyawan.
Dari segi aksesibilitas maupun penggunaan, Airy Business mengutamakan kemudahan bagi pengguna perusahaan. Dengan saluran berbasis web, Airy Business bisa dikunjungi tanpa batasan waktu dan tempat. Panel dasbor yang simplistis menyajikan informasi lengkap, antara lain jadwal berbagai penerbangan dan hotel atau akomodasi yang dituju dan berbagai laporan perjalanan.
Untuk memastikan itu, Airy menyertai layanan Airy Business dengan dedicated account manager yang dikhususkan untuk menangani masing-masing pengguna perusahaan. Tim customer service yang bisa dihubungi 24 jam setiap harinya pun siap siaga membantu mengatur kelancaran perjalanan dinas pengguna.
Airy Business memprioritaskan kenyamanan business traveller dengan menyediakan akses ke berbagai maskapai penerbangan di Indonesia dan beragam akomodasi yang terkurasi dari inventori Airy, mulai kelas budget sampai hotel berbintang 4 dan 5. Untuk meningkatkan ketersediaan hotel dan akomodasi, Airy Business juga diperkuat oleh lebih dari seribu properti mitra Airy yang tersebar di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia dengan keseluruhannya memenuhi standar 7 Jaminan Kenyamanan Airy.
Selain Airy Business, Airy juga sedang menyiapkan produk dan fitur mutakhir lain yang segera diluncurkan tahun ini. Secara paralel, penambahan jumlah properti serta perluasan pasar lewat kolaborasi dengan berbagai e-commerce dan beberapa agen perjalanan daring (online travel agent/OTA) juga terus ditindaklanjuti.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR