First Media, layanan TV kabel berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet dari PT Link Net Tbk, menghadirkan kanal TechStorm ke Indonesia. Techstorm merupakan kanal yang khusus membahas tema seputar teknologi dan startup entrepreneurship satu-satunya di dunia dan First Media menjadi TV berbayar pertama yang menghadirkan kanal tersebut di Indonesia.
“Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan tayangan bermutu bagi masyarakat Indonesia, kali ini kami hadirkan TechStorm, saluran hiburan teknologi pertama di Indonesia yang membahas teknologi dan startup entrepreneurship. Kanal ini menyuguhkan tayangan kepada pemirsa yang membutuhkan informasi terkini seputar teknologi, gadget, inovasi-inovasi besar, dan program-program TV tentang teknologi di Asia dan internasional,” Ferliana Suminto, Content Director PT Link Net Tbk. (First Media).
Kanal TechStorm tersedia di 20 negara di Asia dan menayangkan dunia kewirausahaan (entrepreneurship) dalam bidang teknologi dan startup. Diantaranya film dokumenter yang membahas di belakang layar (behind-the-scenes) berbagai peristiwa besar seperti Shark Tank, The Gadget Show, Buy It Now dan Hatched.
TechStorm juga menyajikan program TV mengenai Techno dan Startup Entrepreneurship serta drama terkenal yang fokus pada startup entrepreneurship. Selain itu, ada juga tayangan tentang gadget, eSports dan berbagai review yang tentunya menarik perhatian pemirsa. Tak kalah menarik adalah hadirnya tayangan berbagai gadget yang menerima penghargaan Guinness World Records.
“Kecepatan pertumbuhan dari startup sangat menakjubkan. TechStorm hadir untuk meng-amplify percepatan dari inovasi dan membangun TechStorm sebagai ekosistem untuk mengembangkan lebih jauh Semangat Startup dan kewirausahaan,” ungkap Debbie Lee, Founder TechStorm.
Kehadiran kanal baru TechStorm merupakan upaya terus menerus dari First Media untuk memberikan tayangan bermutu. First Media akan terus berkolaborasi dan menghadirkan berbagai tayangan yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia melalui kerjasama dengan channel partners dan penyedia Over the Top (OTT) seperti HOOQ, Catchplay maupun HBO GO.
Selain konten, First Media telah meningkatkan kemampuannya di sisi jaringan yang sudah mencapai 2.250.000 home passes per kuartal I 2019 di berbagai lokasi di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR