Di awal tahun 2020, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan layanan Book Appointment.
Layanan ini pun diklaim mampu menghemat waktu berharga para pengguna smartphone Samsung. Pasalnya melalui layanan ini, pengguna smartphone Samsung dapat menjadwalkan waktu perbaikan perangkatnya sesuai dengan keinginan lewat aplikasi Samsung Members.
“Konsumen, terutama milenial, menginginkan layanan yang dapat mengurangi kerepotan-kerepotan dalam hidup mereka. Untuk itu, kami hadirkan Book Appointment yang memudahkan konsumen dengan kesibukan tinggi dalam keseharian mereka. Tanpa perlu repot berlama-lama mengantre, mereka akan langsung dilayani di Samsung Service Center," tutur Praryadi Slamet (Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia).
Layanan Book Appointment dapat diakses melalui aplikasi Samsung Members yang terdapat di setiap smartphone Samsung, via menu Get Help.
Selanjutnya konsumen cukup memilih lokasi Service Center yang diinginkan, waktu kedatangan, dan jenis keluhan. Pihak Customer Service Samsung akan mengkonfirmasi jadwal kedatangan, sekaligus melakukan diagnosis awal dan menyiapkan suku cadang yang mungkin diperlukan sesuai perbaikan yang dibutuhkan. Setelah itu, konsumen dapat langsung mendatangi Service Center pada jam yang telah dipilih.
Kabar baiknya, selama periode 17 Februari hingga 8 Maret 2020, konsumen yang mencoba layanan Book Appointment akan mendapatkan bebas biaya jasa servis.
Program tersebut berlaku di 53 cabang Samsung Service Center yang mencakup Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi, meliputi di kota-kota berikut: Jabodetabek, Karawang, Cilegon, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Yogyakarta, Manado, Banjarmasin, Samarinda, Bandar Lampung, Medan, Palembang, Pekanbaru, Malang, Semarang, Denpasar, Makassar.
KOMENTAR