Indosat Ooredoo resmi meluncurkan CloudVoice, solusi untuk pelanggan korporat agar tetap bisa mempertahankan bisnis di tengah situasi pandemi COVID-19.
CloudVoice merupakan solusi yang memungkinkan pelanggan korporat merasakan pengalaman berbeda dalam menggunakan layanan suara.
CloudVoice mempunyai 2 solusi utama yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter. Solusi ini akan menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran work from home dan mendukung mereka untuk tetap berfokus pada bisnis inti perusahaan.
Bayu Hanantasena selaku Chief Business Officer Indosat Ooredoo, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen penuh untuk menghadirkan solusi yang tepat sasaran dan mampu memberikan kemudahan serta mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi yang sedang mengalami penurunan bisnis.
Baca Juga: Inilah Lima Aplikasi COVID-19 Terbaik dari Ajang IDCamp 2020
“Kami berharap solusi ini akan membantu pelanggan korporat untuk mempertahankan atau mentransformasi bisnis yang menyesuaikan kondisi saat ini,” ujar Bayu.
Lebih lanjut, CloudPBX memungkinkan perusahaan untuk melakukan penghematan pengeluaran telekomunikasi yang besar tanpa perlu membeli PABX sendiri dan mengeluarkan dana license, perangkat, maupun menyediakan tempat khusus bagi karyawan untuk dapat mengoperasikan PABX.
Sementara Cloud CallCenter memungkinkan karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah.
Selain itu, CloudVoice juga memiliki fitur yang memungkinkan perusahaan dapat menggunakan nomor telpon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor.
Baca Juga: Bos Indosat Ceritakan Pengalaman dan Berikan Tips Sembuh Lawan Corona
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR