Meski diperkenalkan di tengah kondisi pandemi pada April lalu, Vivo Y50 mendapatkan respons yang baik dari para konsumennya.
Vivo Y50 menjadi Y-Series pertama yang mengusung desain layar Ultra O Screen dan resolusi FHD+.
“Vivo selalu membawa rangkaian produk terbaik untuk para konsumen. Termasuk menghadirkan desain layar Ultra O Screen pada Vivo Y50 untuk pengalaman visual yang semakin luas, lebih jernih dan juga tajam yang tentunya dapat mendukung kegiatan sehari-hari seperti menonton film atau gaming,” ujar Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia).
Desain layar Ultra O Screen pada Vivo Y50 menampilkan kamera depan yang berukuran kecil, sehingga dapat memberikan tampilan layar lebih luas.
Seri Y50 ini membekal ukuran 6,53 inci dan screen-to-body ratio yang mencapai 90,77%. Dengan ukuran tersebut, tampilan layar diklaim menjadi luas dan maksimal untuk konsumen saat beraktivitas seperti menonton film, bermain game, ataupun mengedit foto dan video.
Untuk mendukung kinerja yang gegas, Vivo Y50 juga menyematkan spesifikasi lainnya, yaitu 8GB RAM dan 128GB ROM, kapasitas baterai 5000mAh, AI Quad Camera dan prosesor Qualcomm Snapdragon 665. Vivo Y50 hadir dengan dua pilihan warna, Iris Blue dan Starry Black.
Vivo Y50 hadir di pasar Indonesia dan dibanderol seharga Rp3,5 juta, baik pembelian online maupun offline.
Selain itu, untuk setiap pembelian Vivo Y50 konsumen akan mendapatkan kartu prabayar IM3 dan dapat menikmati benefit paket internet hingga 36GB kuota utama dan streaming Youtube tanpa batas selama 12 bulan.
Bagi konsumen yang masih khawatir untuk keluar rumah saat ini, Vivo juga menawarkan Layanan Antar Ke Rumah untuk pembelian smartphone di Vivo store yang telah menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang, hingga barang sampai ke tangan konsumen.
Penulis | : | Indah PM |
Editor | : | Liana Threestayanti |
KOMENTAR