Indosat Ooredoo kembali meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience di 2 kategori, yaitu In Store Experience dan Contact Center Experience.
Penghargaan ini berdasarkan hasil dari studi yang dilakukan Frost & Sullivan yang menilai pengalaman pelanggan di industri telekomunikasi Indonesia pada customer journey di seluruh touch points.
President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama, mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan wujud dari komitmen perusahaan yang berkelanjutan untuk selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.
“Pencapaian ini juga mendorong kami untuk mencari peluang untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik di kelasnya dalam tren yang berubah cepat, terutama di dalam tatanan kehidupan baru ini, Kami menyadari tanggung jawab ini dan akan terus meningkatkan pelayanan pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing secara interaktif,” jelas Ahmad.
Saat ini, Indosat memiliki beberapa saluran layanan pelanggan yang terintegrasi untuk memudahkan agen mengenali pelanggan agar dapat memberikan layanan yang paling sesuai dengan profil dan kebutuhan digital mereka.
Baca Juga: Indosat Gelar Kompetisi Online World Industrial Design Day 2020
Pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi MyIM3, menghubungi contact center 185, mention @indosatcare di Twitter, atau mengunjungi gerai yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendapatkan informasi terkait layanan Indosat.
“Fokus Indosat Ooredoo pada memperkuat fungsi digital untuk meningkatkan pengalaman pelanggan contact center (CX) membedakannya dalam industri telekomunikasi Indonesia yang kompetitif. Peluncuran Digital Experience Platform yang terpadu juga berupaya meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan mengintegrasikan CX interaktif di seluruh interaksi titik penjualan di dalam toko, contact center, aplikasi seluler, dan saluran online,” komentar dari Edurra Talib selaku Senior Research Analyst Customer Research Frost & Sullivan.
Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga meraih penghargaan Frost & Sullivan pada kategori Indonesia Mobile Service Provider of the Year pada 2017, Data Communications Service Provider of The Year di tahun 2015, Infrastructure as a Service Provider of the Year di tahun 2014, Data Center Services Provider of The Year di tahun 2013 dan 2012, serta Telecom Service Provider of the Year dan Mobile Service Provider of the Year di tahun 2011.
Baca Juga: Indosat Luncurkan CloudVoice, Solusi Bagi Korporat Hadapi Pandemi
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR