Merayakan ulang tahun pertamanya, Chilibeli tawarkan puluhan hadiah untuk Mitra, Mitra Chilimart, Sahabat, dan karyawan Chilibeli. Penyediaan segudang hadiah yang diumumkan hari ini tesebut diklaim Chilibeli sebagai tanda apresiasi bagi Mitra, Mitra Chilimart, Sahabat, dan karyawannya itu. Chilibeli sendiri menyebutkan dirinya sebagai startup aplikasi perniagaan sosial cerdas dengan visi untuk menghadirkan bahan pangan pokok segar berkualitas dengan harga terjangkau ke setiap rumah tangga, diluncurkan ke masyarakat, dan memberikan nilai bagi kemampuan sosialisasi aktif ibu rumah tangga (IRT). Ulang tahun pertama Chilibeli ini pun disebut dengan "Chil1versary".
“Kami sungguh bersyukur atas sambutan luar biasa dari para IRT di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Dukungan tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberdayakan perempuan Indonesia,” ujar Alex Feng (Co-Founder & CEO, Chilibeli).
“Mitra, Mitra Chilimart, Sahabat, dan konsumen kami merupakan tulang punggung startup ini. Kami sangat mengapresiasi dukungan kuat selama ini. Pertumbuhan gesit ini memampukan kami untuk terus mengembangkan fasilitas logistik dan kemampuan pasokan agar dapat menghadirkan produk segar berkualitas dengan proses distribusi efisien kepada para konsumen. Walaupun perayaan tahun pertama perusahaan dirayakan dengan hikmat karena pandemi yang tengah berlangsung, kami terus berkomitmen untuk bekerja lebih keras demi pencapaian berikutnya dalam menciptakan nilai lebih bagi masyarakat sekitar,” sebut Damon Yue (Co-Founder & COO, Chilibeli).
“Chilibeli adalah platform yang menghubungkan persediaan dan permintaan sesederhana mungkin. Kami hadir di sini untuk memberikan solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Peningkatan mutu UI dan UX terus menjadi prioritas, dan kami terus berupaya menghadirkan platform cerdas, intuitif, terpadu, dan konsumen-sentrik yang menjawab tantangan keseharian masyarakat dalam berbelanja bahan pangan pokok, karena kami yakin bahwa Indonesia pun telah siap dalam menyambut solusi digital cermat ini,” tambah Matt Li (Co-Founder & CPO, Chilibeli).
Chilibeli memiliki konsep yang didasarkan pada pemberdayaan jaringan sosial luas komunitas IRT di berbagai kota. Chilibeli membuka peluang bagi IRT untuk menjadi micropreneur alias berjualan bahan pangan pokok sembari membantu masyarakat atau tetangga sekitar membeli bahan pangan pokok itu. Dengan bergabung menjadi Mitra, IRT dapat berpenghasilan walaupun tinggal di rumah. Secara logistik, Chilibeli menjamin durasi pengiriman pesanan maksimal H + 24 jam setelah konfirmasi pesanan.
Selama periode kampanye perayaan Chil1versary; Mitra, Mitra Chilimart, Warung, dan Sahabat yang nilai total belanja bulanannya mencapai Rp5 juta akan mendapatkan satu kupon. Kupon tersebut kemudian akan diundi untuk mendapatkan hadiah. Bila nilai total belanja bulanan bersangkutan mencapai Rp7,5 juta; Mitra, Mitra Chilimart, Warung, dan Sahabat akan mendapatkan tambahan satu kupon.
Chilibeli mencari pemenang melalui format undian digital. Adapun hadiah yang bisa dimenangkan adalah motor Honda Beat Sporty, smart HDTV, smartphone Xiaomi, dan voucher belanja.
Bagi masyarakat umum, Chilibeli menggelar kompetisi foto di Instagram. Pengguna hanya perlu membeli produk di Chilibeli, foto produk pesanan yang telah tiba, dan unggah ke akun Instagram masing-masing, sembari menge-tag akun Chilibeli. Sekitar 200 partisipan yang beruntung bisa memenangkan voucher diskon dari Chilibeli. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 Agustus.
KOMENTAR