Tabloid Otomotif didukung Otomotif Group KG Media kembali menggelar ajang otomotif yang diselenggarakan setiap tahun; “The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020” pada tanggal 14,15,16 Desember 2020.
Kali ini, Otobursa Tumplek Blek akan diselenggarakan secara online. Hal itu dilakukan karena dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kita harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru yang diterapkan oleh Pemerintah, serta perubahan gaya hidup yang signifikan.
Namun demikian, OTOMOTIF bekerja sama dengan Shopee Indonesia ingin menjawab kerinduan pengunjung setia Tumplek Blek dengan memberikan sebuah pengalaman belanja baru secara online dengan menyajikan beragam pilihan kategori, harga special, serta beragam produk seputar otomotif dan gaya hidup.
Ratusan tenant dengan berbagai macam pilihan seputar dunia otomotif, Spare parts, aksesoris, apparel, oli, die cast, Barang baru maupun bekas dan masih banyak lagi bisa dinikmati pada platform online dari rumah atau dimana pun audiens berada.
“Hal ini kami lakukan karena kami harus menyesuaikan diri dengan kebijakan yang diterangkan oleh Pemerintah, terutama karena kondisi pandemic Covid-19 global. Namun,
kami melihat peluang untuk bisa memperluas jangkauan acara ke audiens di seluruh Indonesia. Kelebihan lainnya, lapak-lapak atau toko-toko yang bisa join di Otobursa tumplek blek sebelumnya, sekarang juga hadir di sini," papar Panji Maulana, Head Of Otobursa Tumplek Blek 2020.
Tahun 2019, acara Tumplek Blek yang diselenggarakan secara offline, dihadiri oleh 73.000 pengunjung. Dengan adaptasi menjadi format online ini, kami menargetkan jumlah pengunjung yang pasti lebih tinggi dari penyelenggaraan offline yaitu 1000% pengunjung selama 3 hari. Selain mendatangkan repeat visitors dari Otobursa Tumplek Blek, new visitors yang hadir melalui kolaborasi dengan Shopee Indonesia, membuat kami optimis bisa meraih angka tersebut.
Tahun ini, kami membidik target nilai transaksi sebesar Rp10 miliar dengan jumlah transaksi sebesar 90.000 transaksi. Meskipun jumlah tenant dan seller yang tergabung
dalam Otobursa Tumplek Blek 2020 ini tidak sebanyak tahun 2019, namun harapan sukses dan mencapai target tahun ini sangat besar. Keyakinan ini tak lepas dari dukungan
kemudahan berbelanja online melalui fasilitas yang diberikan oleh Shopee Indonesia sebagai Official Online Partners kami. Komitmen bersama kami untuk menjaga kepuasan tenant/seller dan pengunjung dalam mendapatkan informasi terkini, berbagai promo dan benefit belanja online, networking yang berlipat ganda sampai menjadi pedagang baru di dunia otomotif.
Hal ini tentu membawa keuntungan bisnis, bagi mereka yang terlibat dalam ajang ini dan juga bagi Otomotif Group KG Media.
Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kerjasama sinergis antara Shopee bersama otomotif dalam menghadirkan The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan untuk tetap dapat mengakses rangkaian pilihan produk otomotif dari mitra brand dan mitra penjual terpercaya serta menghadirkan cara baru agar pengguna tetap dapat menikmati acara yang telah ditunggu setiap tahunnya tanpa harus keluar
rumah. Oleh karenanya dengan jangkauan serta fitur-fitur yang kami miliki sebagai perusahaan berbasis teknologi, selain memberikan penawaran terbaik bagi pengguna, kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi solusi serta peluang bagi para pelaku usaha untuk dapat terus mengembangkan bisnisnya dalam ranah digital dan bersama menjaga roda perekonomian Indonesia.”
Pengunjung Otobursa Tumplek Blek Tahun ini bisa menikmati beragam konten dan fasilitas baru seperti :
Pengalaman Belanja Baru.
Pengunjung kini bisa menikmati Tumplek Blek secara GRATIS dan dari mana saja lewat smartphone masing-masing atau komputer di rumah melalui aplikasi Shopee atau kunjungi www.shopee.co.id
Harga Super Spesial.
Penulis | : | Adam Rizal |
Editor | : | Adam Rizal |
KOMENTAR