Perusahaan taksi Blue Bird resmi meluncurkan versi terbaru dari aplikasi pemesanannya, yakni MyBlueBird 5.
Menyempurnakan dari versi sebelumnya, aplikasi baru MyBlueBird ini membawa berbagai fitur baru menarik untuk para penggunanya.
Dalam konferensi virtual yang digelar Selasa (19/1/2020), Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, mengatakan “Kehadiran dari fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 merupakan hasil dari komitmen kami dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah.”
“Oleh karena itu kami yakin dengan hadirnya fitur-fitur baru di MyBlueBird 5, akan semakin banyak masyarakat di pelosok tanah air yang akan mendapatkan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terpercaya bersama Blue Bird,” tambah Paul.
Lebih lanjut, beberapa fitur yang ada di aplikasi tersebut di antaranya:
1. Fitur Fixed Price
Selain opsi pembayaran sesuai dengan argo, fitur baru Fixed Price memungkinkan pengguna aplikasi MyBlueBird 5 untuk mendapatkan pilihan dalam melakukan pembayaran dengan harga pasti, di mana tarif perjalanan yang dibayarkan akan sama dengan nominal yang tertera pada aplikasi.
“Terlepas dari kondisi jalanan yang macet atau sedang jam sibuk, fitur Fixed Price menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan dengan skema harga pasti,” ujar Paul.
2. Fitur Chat To Driver
Aplikasi MyBlueBird 5 telah dilengkapi dengan fitur Chat To Driver yang memungkinkan pengguna melakukan chatting dengan pengemudi taksi Blue Bird sehingga memudahkan komunikasi antar keduanya.
Yang menariknya, sistem di fitur ini dapat menginformasikan pengguna bila pengemudi tidak dapat membalas pesan ketika sedang mengemudi.
Sebagai informasi, fitur keamanan ekstra dimungkinkan dengan adanya teknologi GPS yang sudah tertanam di setiap armada Blue Bird.
3. Fitur Multi-Payment
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR