Menyambut bulan Februari yang dikenal dengan bulan cinta, Lazada Indonesia mengadakan kampanye yang diberi tema “Yakin dari Hati”. Melalui bulan yang terdapat dua perayaan seperti Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine ini, kampanye yang digelar tersebut bakal memberikan berbagai penawaran berupa promo menarik.
Di tanggal 1-4 Februari, Lazada bakal mengadakan 2.2 Sale dengan promo diskon 98% untuk semua produk. Jelang Imlek, promo berlanjut dengan Imlek Sale yang membagikan Voucher angpao sebesar Rp 880.000,- yang jatuh pada tanggal 5-12 Februari 2021. Dan promo terakhir adalah untuk bantu mewujudkan impian orang terkasih, ada kesempatan untuk membayar hanya sebesar 14% saat Valentine’s Day Sale pada 13-14 Februari 2021.
Selain itu, sebagai pelopor konsep shoppertainment, pada tanggal 1 - 14 Februari 2020 jam 12.00-13.00 WIB, konsumen Lazada juga dapat menyaksikan “Cerita di Bulan Cinta” di channel LazLive di aplikasi Lazada untuk mendapatkan berbagai rekomendasi hadiah, promo menarik dan juga kesempatan untuk memperoleh berbagai voucher yang bisa dapat langsung digunakan selama masa promo.
Berfokus pada pendekatan yang mengutamakan pelanggan, Lazada Indonesia sendiri secara rutin melakukan riset untuk memastikan inovasi dan inisiatif yang diadakan sejalan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.
“Dari riset tersebut, kami melihat bahwa ada tiga hal penting yang menjadi pertimbangan konsumen ketika berbelanja online, yaitu rasa yakin mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terbaik, serta pengiriman yang sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan,” kata Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia.
Untuk itu, Lazada telah mempersiapkan seluruh ekosistem, mulai dari platform, variasi produk yang tersedia, persiapan seluruh mitra yang terlibat, kesiapan logistik hingga layanan konsumen untuk memberikan konsumen kenyamanan dan keyakinan hati ketika berbelanja di Lazada.
“Dengan adanya kanal LazMall konsumen bisa mendapatkan produk 100% original bergaransi serta kemudahan pengembalian produk. Bahkan Lazada juga memberikan penawaran harga terbaik setiap hari lewat kanal ‘Murah Nampol’ untuk berbagai barang berkualitas baik dari brand lokal maupun internasional,” pungkas Sawitri.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR