Program loyalitas Tokopedia, TokoPoints, kini kembali diluncurkan. Pengguna bisa mendapatkan TokoPoints melalui setiap pembelanjaan produk fisik di Tokopedia dengan menggunakan metode pembayaran apapun.
TokoPoints dapat ditukar - tanpa ada batas minimum/maksimum penukaran poin - untuk semua transaksi produk fisik dan berbagai produk digital.
Pemakaian TokoPoints untuk transaksi produk fisik juga dapat digabungkan dengan promo lainnya dan Bebas Ongkir secara bersamaan.
“Seiring dengan berevolusinya TokoPoints, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja pengguna dan memberikan keuntungan lebih banyak di dalam ekosistem Tokopedia,” jelas Senior Lead Product Manager (Retention & Loyalty) Tokopedia, Gabriella Kawilarang.
Baca Juga: Pesanan di Pasar Tradisional Jabar Naik Setelah Jualan di Tokopedia
Gabriella juga menyampaikan, “Belanja online semakin menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi. Terbukti dari peningkatan jumlah pengguna aktif bulanan Tokopedia yang telah melebihi 100 juta saat ini.”
Tokopedia juga mencatatkan bahwa kategori Makanan dan Minuman, Perawatan Hewan, Kesehatan, Perlengkapan Pesta dan Craft, serta Buku menjadi lima kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama kuartal pertama 2021.
“Tren itu mendorong Tokopedia meluncurkan kembali TokoPoints, yang diharapkan menawarkan lebih banyak nilai tambah kepada pengguna. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk mempermudah kehidupan masyarakat bahkan di tengah pandemi,” tutur Gabriella.
Baca Juga: Transaksi Digital Banking Diprediksi Rp32 Ribu Triliun Tahun Ini
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR