Vivo mempersembahkan kolaborasi apik dengan jenama fesyen asal Indonesia, Danjyo Hiyoji, sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme konsumen akan kehadiran vivo V21 di pasar Indonesia.
Kolaborasi ini menghadirkan koleksi khusus tas selempang modis (stylish sling bag) yang terinspirasi dari varian warna vivo V21 Diamond Flare. Koleksi ini tersedia dalam edisi terbatas dan bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee sebagai e-commerce partner vivo, pada 8 Agustus 2021 mendatang.
“Secara khusus melalui kolaborasi ini pun kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung industri fesyen Indonesia sebagai salah satu industri yang memiliki peranan penting saat ini,” tutur Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia).
Sebagai bentuk lanjutan kerjasama yang telah tercipta dari tahun 2017, kolaborasi vivo dan Danjyo Hiyoji mendukung konsumen yang ingin menangkap momen terbaik dengan tampil stand out dan bisa menginspirasi sekitar. Bukan hanya mengutamakan kualitas dalam setiap koleksinya, Danjyo Hiyoji selalu berhasil tampil unik dan berbeda dengan brand lain, yakni dengan menampilkan desain yang sederhana namun tetap inovatif. Style dari Danjyo Hiyoji juga sejalan dengan spirit yang dibawa oleh vivo V21, yakni modis (stylish), nyaman (comfortable), dan memiliki kesan berani (bold).
Sling bag yang dihadirkan dalam kolaborasi ini didesain khusus oleh Danjyo Hiyoji, dengan menampilkan pancaran warna layaknya berlian yang berkilau seperti yang tercermin dalam vivo V21 varian warna Diamond Flare. Dengan model slim body fit, sling bag ini juga dilengkapi tali berwarna hitam yang panjangnya dapat disesuaikan dengan kenyamanan konsumen.
Dana Maulana (Founder Danjyo Hiyoji) mengungkapkan, varian warna vivo V21 Diamond Flare tidak hanya menjadi inspirasi ketika merancang sling bag limited edition kolaborasi vivo V21 dengan Danjyo Hiyoji, namun varian warna vivo V21 yang terlihat modern ini sangat mewakili garis rancangan dan DNA brand Danjyo Hiyoji.
Selain itu, sejalan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, kolaborasi vivo V21 dan Danjyo Hiyoji ini diluncurkan untuk menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung industri fesyen lokal sebagai salah satu sektor yang memiliki potensi dalam mendukung ekonomi Indonesia.
Penulis | : | Indah PM |
Editor | : | Adam Rizal |
KOMENTAR