Blibli kembali menghadirkan program diskon lewat #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan. E-commerce lokal ini mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti.
Program #AyoBelanjaSeru dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan berbagai jenama, juga promosi menarik sesuai dengan tren yang menjadi minat pelanggan.
Deva Handayani (Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru) mengungkapkan bahwa kegiatan belanja daring telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja.
Keberagaman preferensi daring ini disorot oleh survei Populix, yang mengungkapkan bahwa 40 persen pelanggan pria lebih tertarik belanja e-commerce saat sedang ada promo. Sementara itu, pelanggan perempuan lebih termotivasi untuk belanja dengan adanya fasilitas bebas ongkir.
Berkaca pada data tersebut, program belanja Blibli kali ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan. Adapun beberapa penawaran dan promo yang ditawarkan meliputi:
Deva mengatakan bahwa rangkaian dari program belanja Blibli ini tidak hanya sebuah pembukaan menuju Harbolnas yang sudah dinantikan oleh pelanggan. Namun juga momentum untuk mengajak pelanggan meramaikan dan menikmati keseruan belanja daring untuk mewujudkan wishlist pelanggan.
Penulis | : | Indah PM |
Editor | : | Liana Threestayanti |
KOMENTAR