Blibli beberapa hari lalu menyampaikan digelarnya program "Dikagetin Histeria" dalam rangka memulai rangkaian Harbolnas di tanah air. Diawali dengan "Harbolnas" 10.10 tahun 2021, Blibli menghadirkan "Dikagetin Histeria 10.10" yang tawarkan aneka promosi menarik. Harbolnas sendiri tentunya bertujuan untuk meningkatkan pembelanjaan daring.
Selain bisa membantu meningkatkan penjualan Blibli, Dikagetin Histeria 10.10 juga bisa membantu anggota masyarakat Indonesia yang sedang ingin membeli produk-produk tertentu. Blibli pun menambahkan Dikagetin Histeria 10.10 hadir untuk menjawab tren pembelanjaan daring yang makin meningkat akibat wabah COVID-19.
“Dengan mengangkat tema ‘Dikagetin Histeria’, Blibli mengajak konsumen untuk menikmati program penawaran yang membuat jantung berdebar dan memacu hasrat belanja. Hal tersebut menegaskan posisi Histeria sebagai tradisi tahunan yang paling ditunggu-tunggu pelanggan Blibli dalam mendapatkan produk yang diinginkan dengan kejutan penawaran terbaik,” ujar Wilson Kiantoro (Project Lead Blibli #DikagetinHisteria).
Dikagetin Histeria 10.10 memberikan berbagai penawaran menarik seperti Diskon Gercep Serba 10 Ribu, Brand Deals sampai 95%, Cashback sampai 10 Juta, dan Blibli Lelang mulai Rp10 dengan produk utama sepeda motor Yamaha MT25. Selain itu, ada program Tambah ke Bag yang memberikan kesempatan bagi pengguna menyimpan produk incaran untuk kemudian mendapatkan harga spesial saat membelinya. Penyimpanan bisa dilakukan dari tanggal 6 sampai 9 Oktober, sedangkan pembelian dari tanggal 10 sampai 12 Oktober. Tersedia pula Lucky Tap yang membolehkan pengguna bermain untuk mendapatkan voucher sampai Rp10 juta.
Dikagetin Histeria 10.10 sendiri berlangsung sampai tanggal 12 Oktober 2021. Lebih lengkapnya mengenai promosi yang ditawarkan bisa dilihat di https://bit.ly/2YmAzRE.
Tak hanya itu, Blibli juga mengajak pengguna untuk mendukung gerakan ramah lingkungannya "Blibli Cinta Bumi". Melalui Blibli Cinta Bumi, pengguna bisa menyerahkan sampah plastik dan kardus bekas ke Blibli lewat kurir BES — layanan logistik in-house Blibli — saat kurir bersangkutan mengantar barang yang dibeli. Sampah plastik dan kardus bekas yang dimaksud bisa berasal dari kemasan produk hasil berbelanja di Blibli maupun di tempat lain. Blibli menyediakan pula collection box di lokasi tertentu untuk pengumpulan sampah plastik dan kardus bekas tersebut.
“Histeria tahun ini pun semakin spesial karena akan melibatkan lebih banyak pelanggan dalam inisiatif #BlibliCintaBumi. Blibli Cinta Bumi merupakan inisiatif ramah lingkungan dari Blibli, khususnya untuk pengurangan penggunaan plastik dalam operasional bisnisnya. Dan pada kesempatan ‘Dikagetin Histeria’ kami akan ajak pelanggan untuk mengembalikan kardus ke Blibli agar didaur ulang,” pungkas Wilson Kiantoro.
KOMENTAR