Platform pembayaran Kredivo resmi menjalin kemitraan dengan platform e-commerce Ruparupa.com. Kemitraan ini memungkinkan pelanggan Ruparupa.com untuk memilih metode pembayaran Kredivo di situs resmi dan juga aplikasi Ruparupa.com.
Pelanggan dapat memilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan.
Juga terdapat potongan 5% hingga Rp100 ribu bagi pengguna yang bertransaksi di Ruparupa.com menggunakan metode pembayaran Kredivo, berlaku hingga sampai akhir Desember 2021.
Lily Suriani, General Manager Kredivo mengatakan “Hadirnya opsi paylater dari Kredivo di seluruh website maupun aplikasi Ruparupa.com tentunya akan memberikan kenyamanan dan juga kemudahan bagi masyarakat untuk berbelanja furnitur berkualitas secara online, tanpa perlu cemas akan cash flow mereka.”
“Kami harap kerja sama ini juga merupakan kabar baik bagi masyarakat yang ingin menata rumah dalam rangka menyambut tahun baru sekaligus merupakan komitmen kami untuk bisa hadir di setiap lini kehidupan masyarakat,” lanjut Lily.
Sementara itu, Budiono Darmawan, Chief of Marketing Ruparupa.com menambahkan “Kami sangat menyambut baik kemitraan dengan Kredivo, yang menghadirkan opsi pembayaran fleksibel bagi para pelanggan kami. Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk membantu masyarakat dalam melengkapi hunian dan gaya hidup melalui rangkaian produk yang berkualitas dengan menyediakan pembiayaan instan yang cepat dan mudah, terutama bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit.”
“Kami berharap kemitraan ini dapat terus meningkatkan layanan Ruparupa.com demi kepuasan pelanggan,” tambah Budiono.
Lebih lanjut, data dari Kementerian Perindustrian juga menyebutkan bahwa industri furnitur pada kuartal 1 2021 mengalami pertumbuhan sebesar 8,04% setelah pada periode yang sama tahun lalu mengalami kontraksi sebesar 7,28% karena dampak pandemi COVID - 19.
Pertumbuhan ini terjadi akibat adanya peralihan belanja rumah tangga ke pembelian mebel dan furnitur serta meningkatnya aktivitas belanja online dari e-commerce.
Tren ini tentunya akan terus berlanjut seiring dengan penetrasi digital yang semakin tinggi dan daya beli masyarakat yang semakin pulih.
Baca Juga: Kredivo Cari 100 Engineer Baru, Berminat? Ini Link Pendaftarannya
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR