Poco mengumumkan penurunan harga untuk layanan purna jual (after sales service) ke konsumen Indonesia. Servis HP Poco kini jadi lebih hemat hingga 50 persen.
"Hal ini dihadirkan agar layanan purna jual bisa semakin terjangkau untuk para POCO Fans. Kebijakan penurunan biaya ini sudah berlangsung sejak bulan Januari 2022, sehingga rasa khawatir ketika smartphone bermasalah tiba-tiba bisa berkurang," kata Poco Indonesia dalam keterangan resminya.
Penurunan harga servis 50 persen ini berlaku untuk biaya jasa perbaikan smartphone yang sudah habis masa garansi. Tak hanya itu, Poco juga memangkas biaya suku cadang hingga 5 persen.
Selain itu, konsumen tak perlu mengeluarkan uang ketika mau mengecek smartphone ke layanan servis Poco. Sebab, pengecekan atau pemeriksaan ini tidak mematok harga alias gratis.
Khusus untuk pembelian ponsel Poco F3 dan Poco X3 Pro, pihak Poco Indonesia memberikan jaminan perlindungan layar ekstra di luar masa garansi standar yang diberlakukan.
Terhitung sejak tanggal pembelian, konsumen terbebas dari biaya penggantian layar selama satu kali dalam kurun waktu maksimal enam bulan di Pusat Servis Poco. Selain perbaikan, layar ponsel yang rusak juga bisa diganti secara gratis.
Layanan premium ini dapat dipakai oleh konsumen apabila ada kerusakan secara tidak sengaja seperti terjatuh.
"Namun, tidak termasuk munculnya goresan (tampilan estetika) atau kerusakan yang disebabkan dengan sengaja maupun software," ujar Poco Indonesia.
Benefit ini hadir khusus untuk pembelian Poco F3 maupun Poco X3 Pro di saluran penjualan resmi manapun (online) dan mengaktifkan perangkatnya di Indonesia.
"Konsumen bisa menghubungi Dukungan Pelanggan Poco (0800-1-401558) dan bila diperlukan akan diminta mengirimkan faktur pembelian guna membuktikan pembelian di saluran penjualan resmi," katanya.
KOMENTAR