Platform digital khusus untuk para ibu dan buah hati, Lilla, kembali menghadirkan inovasi dan layanan terbarunya melalui Lilla Store, toko offline pertama Lilla.
Memahami tantangan yang kerap dialami para ibu dalam memenuhi kebutuhan di setiap tahapan hidupnya, Lilla menciptakan solusi cerdas melalui pengalaman belanja online dan offline (omnichannel) untuk mempermudah perjalanan para ibu.
Mengusung konsep The First Ultimate Store for Moms, Lilla tidak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline (omnichannel), tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang didesain dengan begitu spesial untuk memberikan kenyamanan optimal pada ibu dan buah hatinya ketika berbelanja secara offline.
Kehadiran toko offline ini menjadi penting bagi para ibu. Data internal Lilla menunjukkan bahwa masih ada tantangan yang dihadapi oleh para ibu Indonesia, terlebih dalam mencari tempat belanja yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhannya.
Meskipun di tengah kemudahan yang dihadirkan teknologi, mayoritas ibu tetap ingin melihat dan menyentuh langsung pilihan produk apalagi ketika berkaitan dengan kebutuhan sang buah hati.
Stella Maris, seorang ibu dan pengguna Lilla, juga turut merasakan yang sama. “Belanja produk kebutuhan selama kehamilan dan persiapan anak rasanya akan lebih lengkap jika saya bisa melihat dan mencoba produk secara langsung. Karena ada banyak sekali pilihan, mulai dari produknya, brandnya, ukuran dan lain sebagainya yang justru ujungnya membuat bingung harus pilih yang mana,” kata Stella.
“Dengan informasi yang saya dapatkan secara online kemudian dilihat langsung secara offline ini jadi semakin lengkap. Ini penting buat saya, karena untuk persiapan alat pendukung menyusui seperti breast pump atau breast massager misalnya saya butuh untuk tahu secara pasti bagaimana cara bekerja alatnya, saya juga bisa saya tanyakan langsung kepada konsultan di Lilla tentang cara pemakaian dan saya juga dapat membandingkan berbagai brand yang tersedia dan lain sebagainya. Ada banyak sekali ruang eksplorasi bagi saya agar dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan saya di masa menyusui ini,” jelas Stella lagi.
Menjawab tantangan yang kerap dihadapi para ibu dalam memenuhi kebutuhannya, Nurul Sulisto, General Manager Lilla mengungkapkan bahwa “Kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang dihadirkan Lilla untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka di setiap tahap kehidupannya, setelah sebelumnya kami menghadirkan ultimate apps Lilla dan website Lilla.id.”
“Bagi kami setiap perjalanan ibu sangat istimewa, inilah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi cerdas dan tepat atas setiap tantangan yang dialami ibu. Melalui fitur dan layanan yang dapat dinikmati di ultimate store kami, kini para ibu dapat memenuhi semua kebutuhannya dan buah hati di satu tempat dengan nyaman,” sambungnya.
Lebih lanjut, Nurul mengungkapkan bahwa Lilla, The First Ultimate Store for Moms, didesain melalui sentuhan para ibu dan berorientasi pada kebutuhan ibu, sehingga setiap aspek dari kenyamanan diperhatikan dengan sangat detail, termasuk berbagai fitur yang dihadirkan yang didukung oleh kelengkapan kategori produk dari berbagai brand.
Hadirnya Ultimate Store juga akan menjawab banyak tantangan yang dihadapi para ibu dalam menemukan tempat berbelanja yang lengkap dan memberikan kenyamanan tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga buah hati.
Beberapa solusi cerdas yang dihadirkan melalui Lilla, The First Ultimate Store For Moms, di antaranya:
Sosok ibu muda inspiratif dan figur publik Tasya Kamila ikut berbagi tantangan yang dihadapi dalam menemukan produk yang tepat dan berkualitas bagi dirinya dan buah hati.
“Belakangan dengan kondisi yang mulai membaik aku sudah mulai bawa Arrasya untuk ikut belanja ke mall. Ini menjadi salah satu quality time aku juga bareng sama anak, ajakin sekalian main. Tapi nggak banyak toko kebutuhan ibu yang punya area bermain anak, apalagi Arrasya sedang aktif banget bergerak sedangkan aku juga sedang ngga bisa bergerak terlalu leluasa sekarang. Aku apresiasi sekali bahwa Lilla bisa menghadirkan area bermain anak yang inovatif seperti ini ditambah dengan kurasi dan pilihan produknya yang sangat lengkap jadi para moms seperti aku juga bisa menikmati waktu belanja dengan tenang dan anak juga tetap senang,” ungkap Tasya.
Di pembukaan toko pertamanya, Lilla menggandeng lebih dari 100 brand dan melibatkan banyak brand lokal yang telah menjadi andalan para ibu.
Sebut saja Cahaya Naturals, Sky & Rose, Aquila, Kuntoem, Cottonseeds, CocoPop, Maison Elmesa, Awan, Hamako, Kalale dan lain sebagainya.
“Didukung oleh kelengkapan ekosistem Lilla, kami ingin mendorong lebih banyak brand lokal menjangkau pasar yang lebih luas. Integrasi layanan, kelengkapan kategori produk, kemudahan dan kenyamanan berbelanja adalah tiga aspek utama yang akan semakin memperkuat kehadiran Lilla di pasar ibu dan anak. Secara bertahap kami terus berinovasi dan melakukan banyak transformasi untuk memenuhi kebutuhan ibu dan membantu kehidupan ibu menjadi lebih mudah,” pungkas Nurul.
Baca Juga: Contoh Artificial Intelligence untuk Prediksi Risiko Ibu Melahirkan
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR