Guna memberikan lebih rasa aman dan nyaman bagi pengguna produknya, realme mengumumkan kehadiran rangkaian layanan purna jual terbaru khusus bagi para pengguna di Indonesia. Layanan tersebut terdiri dari realme Service Day, realme Care, layanan purna jual lainnya, serta layanan hotline (021) 3002 0666.
“Layanan purna jual menjadi bagian penting bagi realme untuk tetap konsisten menjadi brand pilihan para pengguna. Di realme, kami tidak hanya berfokus untuk menghadirkan rangkaian produk unggulan, namun juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan purna jual terbaik yang dapat diandalkan oleh para pengguna,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.
“Oleh karena itu, tepat pada hari ini kami menghadirkan rangkaian layanan yang akan memberikan kenyamanan ekstra khusus bagi para pengguna di Indonesia,” lanjutnya.
realme Service Day diterapkan berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya dengan menghadirkan diskon 10% untuk aksesoris (adapter dan kabel charger, tali AIoT), diskon hingga 20% untuk pembelian realme Care+, hadiah gratis untuk pengguna dalam masa garansi, dan stiker back cover gratis untuk realme 11 Series.
Untuk layanan realme Care, pengguna bisa mendapatkan jaminan perlindungan layar dan perpanjangan garansi dengan membeli pilihan layanan yang tersedia. Layanan ini tersedia dalam dua jenis periode perlindungan, yakni: perlindungan layar & perpanjangan garansi 6 bulan dan perlindungan layar & perpanjangan garansi 12 bulan.
Sedangkan layanan Purna Jual Lainnya turut hadir untuk melayani para pelanggan setiap hari seperti konsultasi gratis, masalah perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, dan gratis biaya servis di luar masa garansi. Ada juga layanan baru yang bisa dinikmati setiap harinya seperti produk cadangan untuk pengguna, serta anti gores gratis untuk realme 11 Pro Series 5G selama masa garansi 12 bulan.
Di saat yang bersamaan, realme turut memperkenalkan layanan sambungan telepon melalui nomor hotline: (021) 3002 0666 yang beroperasi setiap hari pukul 09:00 - 18:00 WIB. Kehadiran layanan hotline ini merupakan perwujudan komitmen realme untuk selalu terhubung dengan para pengguna, hanya semudah panggilan telepon.
Dengan memiliki 39 exclusive service center, realme juga menargetkan penambahan jumlah service center hingga mencapai lebih dari seratus titik sepanjang lima tahun ke depan yang akan tersebar di seluruh Indonesia.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR