Memesan taksi Bluebird sekarang jadi lebih mudah. Pasalnya, Bluebird baru saja meluncurkan inovasi baru yang memungkinkan pelanggannya untuk memesan taksi Bluebird melalui aplikasi pesan instan WhatsApp.
Inovasi baru bernama ‘Bluebird WhatsApp Reservation’ itu dihadirkan sebagai alternatif saluran pemesanan taksi Bluebird untuk para pelanggan.
Melalui Bluebird WhatsApp Reservation, pelanggan memiliki kemudahan dan kenyamanan saat memesan taksi Bluebird karena dilengkapi fitur-fitur seperti notifikasi status pemesanan, live tracking posisi taksi, layanan 24 jam, chatbot interaktif, pilihan metode pembayaran tunai dan QRIS, hingga bisa menetapkan lokasi favorit untuk lokasi penjemputan.
Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, mengatakan “Kami menghadirkan fitur Bluebird WhatsApp Reservation agar pelanggan yang belum mempunyai aplikasi MyBluebird tetap dapat menikmati kemudahan yang tidak jauh berbeda saat memesan taksi.”
“Selain itu, layanan Bluebird WhatsApp Reservation juga semakin menambah banyak akses pemesanan Bluebird. Sehingga pelanggan tinggal memilih cara mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sambungnya.”
Layanan Bluebird WhatsApp Reservation dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0813–1854–1234 oleh pelanggan yang ada di delapan kota, yaitu Lombok, Semarang, Manado, Batam, Pekanbaru, Padang, Palembang, dan Cilegon.
Baca Juga: Perusahaan China Ini Mulai Jual Taksi Terbang di E-commerce, Harganya?
Baca Juga: Pesan Taksi Bluebird Kini Bisa Lewat Aplikasi BCA Mobile
Penulis | : | Rafki Fachrizal |
Editor | : | Rafki Fachrizal |
KOMENTAR