Penyedia solusi automasi layanan pelanggan berbasis artificial intelligence (AI) generatif, Yellow.ai, meluncurkan model AI untuk agen layanan pelanggan Orchestrator LLM, yang digadang-gadang meningkatkan kepuasan pelanggan hingga lebih dari 60%.
Diklaim Yellow.ai sebagai yang pertama di industri, Orchestrator LLM dihadirkan untuk mengatasi percakapan pelanggan yang terputus-putus pada chatbot tradisional karena kekurangan chatbot ini dalam kesadaran kontekstual dan ingatan terhadap interaksi masa lalu.
Dalam rilisnya, Yellow.ai menjelaskan bahwa hal itu terjadi karena keterbatasan kemampuan chatbot tradisional dalam menangani pertanyaan di luar tanggapan yang sudah diprogram. Keterbatasan ini dapat diatasi dengan model bahasa besar atau Large Language Model (LLM), yang pada gilirannya akan meningkatkan personalisasi pengalaman pelanggan.
Inilah beberapa kemampuan Orchestrator LLM dari Yellow.ai untuk mengatasi tantangan tersebut:
Advanced context switching
Orchestrator LLM memungkinkan peralihan yang lancar antara topik pembicaraan dan percakapan kecil sehingga gangguan terhadap pengguna dapat diminimalkan. Selain menyimpan interaksi masa lalu dalam jendela memori dan meninjau kembali pertanyaan awal, model bahasa ini juga disebut Yellow.ai terampil menganalisis percakapan, mengenali berbagai maksud, mempertahankan konteks, dan meminimalkan pengakhiran tiba-tiba sehingga pengguna dapat meraih tujuan utamanya.
Zero training untuk efisiensi operasional maksimal
Model bahasa ini memiliki kemampuan mengambil keputusan secara langsung dan cepat aktivasi alur kerja agen atau alur percakapan yang sesuai permintaan pengguna. Misalnya, Model ini dapat dengan cepat memutuskan apakah akan mengambil informasi dari basis pengetahuan, memulai percakapan baru, atau mengalihkan ke agen langsung, dengan tetap menjaga konteks percakapan. Menurut Yellow.ai, kemampuan ini dapat mengurangi biaya operasional sebesar 60% dan meningkatkan produktivitas agen sebesar 50%.
Raghu Ravinutala, CEO & Co-founder, Yellow.ai menyebut Orchestrator LLM berfungsi sebagai pusat integrasi dan kolaborasi dengan berbagai tool AI dan sistem backend untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih kohesif dan personal.
Yellow.ai juga mengembangkan sejumlah LLM internal untuk berbagai use case layanan pelanggan. Misalnya, YellowG LLM untuk kebutuhan zero setup, percakapan yang bersifat goal-oriented, ringkasan, dan tanya jawab, bersama Komodo-7B, model AI pertama untuk customer support yang mendukung lebih dari 11 bahasa daerah di Indonesia.
Untuk demo Orchestrator LLM, Anda dapat mengunjungi tautan ini.
Baca juga: Yellow.ai Luncurkan LLM Pertama di Indonesia dengan Bahasa Daerah
Baca juga: Kemenkes Kolaborasi dengan Google Cloud Kembangkan AI Generatif
Penulis | : | Liana Threestayanti |
Editor | : | Liana Threestayanti |
KOMENTAR