Hypernet Technologies menghadirkan produk unggulan yaitu OpenWiFi yang merupakan solusi manajemen Wi-Fi berbasis cloud computing yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas periklanan dan mengumpulkan database pengguna hotspot publik secara online.
Hadirnya produk ini menjadi tonggak penting bagi Hypernet Technologies dalam mendukung digitalisasi bisnis di Indonesia.
"OpenWiFi hadir sebagai solusi terintegrasi yang memungkinkan pelanggan kami untuk tidak hanya menyediakan akses Wi-Fi yang aman dan terkendali, tetapi juga memungkinkan untuk pelaku bisnis mendapat sebuah tools untuk strategi pemasaran dan pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik," ujar Sudianto Oei, CEO Hypernet Technologies.
OpenWiFi terdiri dari tiga komponen utama, yaitu kontrol penggunaan Wi-Fi tamu (Guest WiFi Management), fitur untuk mengimplementasikan strategi pemasaran (Marketing Engine), dan pengolahan data untuk menunjang keputusan bisnis (Business Intelligence).
Dengan OpenWiFi, pelaku bisnis dapat memahami profil konsumen secara detail. Singkatnya, dashboard yang disediakan dapat menjadi sebuah marketing analytics yang komprehensif untuk program pemasaran yang lebih efektif dan efisien.
Selain itu, OpenWiFi juga menawarkan fitur kampanye pemasaran yang mudah dan otomatis, seperti kampanye spontan (One Shot Campaign), kampanye rutin (Recurrent Campaign), kampanye terjadwal (Time Span Campaign), dan kampanye ulang tahun (Birthday Campaign).
Fitur-fitur ini memungkinkan pelaku bisnis untuk memberikan penawaran yang sesuai dengan karakter konsumen mereka, sehingga konsumen pun dapat dimanjakan dengan koneksi dan berselancar internet yang lebih personal.
Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun dalam industri teknologi informasi, Hypernet Technologies resmi diakuisisi oleh PT XL AXIATA Tbk. pada tahun 2022 dan telah melayani lebih dari 500 pelanggan korporat dari berbagai sektor bisnis dan menjangkau lebih dari 4.000 kota di seluruh Indonesia melalui 34 titik layanan.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR