Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri (3), menyambut kemeriahan akhir tahun dengan menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri sebagai wujud komitmen Tri dalam menjaga kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan.
Program ini dapat diikuti oleh para pelanggan setia maupun pelanggan baru Tri mulai dari November hingga Desember 2024, untuk bisa berkesempatan mendapatkan ribuan hadiah menarik dari Tri.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Program Kebut Hadiah BombasTri hadir tidak hanya sebagai wujud apresiasi, namun juga memberikan pilihan produk berkuota besar dengan harga hemat guna meningkatkan pengalaman digital kelas dunia dan kepuasan pelanggan terhadap brand Tri.”
Pelanggan prabayar Tri dapat dengan mudah berpartisipasi dalam program Kebut Hadiah BombasTri, hanya dengan mengikuti berbagai misi menarik melalui aplikasi bima+. Selama program ini, pelanggan akan diberikan berbagai misi dengan target total pembelian paket data yang diperbaharui per bulannya.
Tak hanya berkesempatan mendapat hadiah eksklusif, setiap pelanggan yang berhasil menyelesaikan setiap misi juga akan mendapatkan ekstra kuota langsung. Akan ada 1.000 pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah eksklusif dari Tri, seperti sepeda motor listrik, smartphone, dan berbagai kupon belanja.
Untuk turut memberikan layanan telekomunikasi terbaik, Tri berkomitmen untuk terus memberikan inovasi produk dengan kuota harga hemat serta pengalaman jaringan terbaik guna memenuhi kebutuhan digital kelas dunia bagi para pelanggannya. Pelanggan dapat terus menjelajahi dunia digital didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok Nusantara.
Penulis | : | Dayu Akbar |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR