Setelah menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2018, pabrikan smartphone asal China, Vivo, kembali melakukan kampanye serupa untuk kompetisi sepak bola Piala AFF Suzuki Cup 2018.
Vivo meresmikan kerjasamanya dengan stasiun TV swasta RCTI sebagai rekanan penyiaran resmi Piala AFF 2018 dalam sebuah acara konferensi pers di bilangan Kuningan, Jakarta.
General Manager Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, menuturkan bahwa kampanye Vivo sebagai sponsor resmi Piala AFF 2018 merupakan bagian dari usaha perusahaannya dalam menanggapi tingginya antusiasme penggemar sepakbola di Indonesia.
"Vivo memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepak bola dalam menyatukan berbagai komunitas se-Indonesia." ungkapnya.
"Kampanye ini kami hadirkan juga sebagai bentuk apresiasi dan support bagi persepakbolaan Indonesia sekaligus melengkapi rangkaian kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018." lanjut Edi.
Vivo sebelumnya juga pernah menjadi partner penyiaran resmi dalam perhelatan Piala AFF 2016.
Selain meresmikan diri sebagai sponsor official broadcasting partner, Vivo Indonesia juga mengadakan kerjasama dengan e-commerce Shopee lewat mengadakan program Full Cashback untuk smartphone Vivo V11 Pro yang berlangsung selama 7 - 25 November mendatang.
Source | : | Kompas.com |
Penulis | : | Adam Rizal |
Editor | : | Adam Rizal |
KOMENTAR