Find Us On Social Media :

Aneh, Flagship Store Xiaomi di Lazada Jual Redmi 7A Tanpa Garansi

By Rafki Fachrizal, Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:47 WIB

Ilustrasi smartphone Xiaomi Redmi 7A

Minggu lalu, Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Redmi 7A.

Menyasar kelas entry level, smartphone ini menawarkan berbagai peningkatan performa dibandingkan seri pendahulunya yakni Redmi 6A.

Nah, sebagai bentuk perdana ketersediaan Redmi 7A di Tanah air, Xiaomi pun menjalin kerjasama dengan Lazada untuk memasarkan smartphone ini.

Bagi yang tertarik dengan smartphone ini, Anda bisa mengunjungi halaman Flagship Store Xiaomi di situs/aplikasi Lazada.

Untuk banderol harganya, Redmi 7A sendiri dijual dengan harga normal Rp1.299.000 dan harga flash sale sebesar Rp.1.199.000 (stok terbatas).

Kenapa tidak ada garansi?

Flagship Store Xiaomi di Lazada tidak menyertakan garansi bagi konsumen yang membeli smartphone Redmi 7A

Ketika InfoKomputer mencoba mengunjungi Flagship Store Xiaomi di Lazada, sekilas tidak ada tampilan berbeda dan masih seperti Flagship Store vendor smartphone pada umumnya.

Seperti biasa, halaman utama diisi dengan produk-produk baru dan unggulan, serta promo-promo terbaru yang ditawarkan untuk konsumen.

Sebagai smartphone yang baru diluncurkan, Redmi 7A terpampang di halaman utama Flagship Store Xiaomi dan dengan caption utamanya “Redmi 7A First Sale. Baterai Besar, Performa Cepat.”

Selanjutnya, InfoKomputer pun coba masuk ke halaman penjualan Redmi 7A. Di sana, terperinci secara jelas mulai dari spesifikasi, ketersedian warna, hingga harga dari smartphone ini.

Namun demikian, ada sesuatu yang terlihat ganjil di halaman penjualan smartphone ini.