Find Us On Social Media :

Ini Daftar Situs untuk Menjual Barang Bekas Anda Biar Cepat Laku

By Rafki Fachrizal, Senin, 30 Mei 2022 | 22:40 WIB

Ilustrasi Menjual Barang Bekas di Situs Online.

Mau jual barang-barang bekas yang Anda miliki dengan praktis? Cukup beberapa kali klik, ini daftar situs untuk menjual barang bekas yang populer di Indonesia.

Ada banyak alasan orang-orang ingin menjual barang-barang yang dimilikinya, seperti sudah terpakai lagi, merasa tidak cocok saat dikenakan, dan alasan-alasan lainnya.

Barang bekas yang dijual orang-orang pun bermacam-macam, mulai dari pakaian, tas, sepatu, elektronik, furnitur, hingga kendaraan.

Bagi sebagian orang, menjual barang bekas dianggap salah satu kegiatan yang cukup merepotkan, dibanding dengan membeli barang baru yang transaksinya bisa dilakukan di toko offline atau online.

Sama seperti barang baru yang bisa dibeli secara online, barang bekas sebenarnya juga bisa dijual secara online. Berikut ini InfoKomputer akan sajikan sederet situs untuk menjual barang bekas:  

1. Jualo.com

Dikutip dari situs resminya, Jualo.com mengeklaim sebagai situs jual-beli aman, tukar menukar, dan tawar menawar untuk bantu pengguna temukan barang baru dan bekas di area sekitar.

Jualo merupakan situs jual-beli barang bekas yang berfokus pada pembeli berdasarkan jarak (fungsi geo-search).

Pengguna memiliki pilihan untuk membeli, menjual dan/atau menawar barang, serta Jualo juga memfasilitasi setiap aspek dari proses jual-beli.

Produk yang tersedia di Jualo bermacam-macam kategori, seperti fesyen, hobi, elektronik, alat rumah tangga, kendaraan, dan hunian.

Menariknya, selain menyediakan transaksi jual-beli barang bekas, Jualo juga menyediakan produk asuransi dan lowongan pekerjaan.

Untuk lowongan pekerjaan misalnya, ini cocok untuk pengguna yang sedang mencari pekerjaan baru.

2. Carousell