YouTube kembali membuka YouTube Pop-Up Space di Indonesia. Kali ini, studio kreatif tersebut berlokasi di Mal Kota Kasablanka lantai 4, Jakarta.
"Dengan Pop-up Space ini kami ingin membuat ruang secara fisik untuk memfasilitasi kreativitas Anda (kreator)", papar Moe Inaki, Head of APAC, YouTube Social Media Marketing Analytics dalam pembukaan YouTube Pop-Up Space di Jakarta.
Berbeda dengan tahun lalu, YouTube Pop-up Space tahun ini akan berlangsung lebih lama, mulai tanggal 29 April Hingga 3 Mei 2019. Tahun sebelumnya, Pop-up Space hanya digelar selama tiga hari saja.
"Untuk tahun ini lebih lama karena digabung dengan (YouTube) Next Up Camp dan Music Session," kata Chris Schremp (Director of YouTube Global Creator & Artist).
YouTube Next Up Camp adalah kompetisi yang dibuka khusus untuk para kreator pemula dari seluruh Indonesia.
Ada 12 kreator dari ratusan pendaftar yang ikut serta sejak pembukaan pendaftaran bulan Januari lalu.
Sementara itu, YouTube Music Session dikhususkan bagi para kreator kategori konten musik untuk melakukan produksi yang sepenuhnya ditanggung oleh YouTube.
Source | : | Kompas.com |
Penulis | : | Adam Rizal |
Editor | : | Liana Threestayanti |
KOMENTAR