Synology belum lama ini secara resmi menunjuk IGS (Integra Global Solusi) sebagai Synology Authorized Service Provider di Indonesia. Hal ini membuat IGS bisa secara resmi menawarkan Paket Layanan Premium untuk produk-produk NAS Synology di tanah air. IGS sendiri merupakan salah satu distributor resmi Synology di Indonesia sejak lama. Dengan Paket Layanan Premium, pengguna NAS Synology diklaim bisa mendapatkan ketengan dan kepuasan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.
"Orang-orang seperti Anda dan saya atau skala bisnis apapun semuanya menghasilkan sejumlah besar data saat ini, dan kami semua peduli tentang di mana aset digital yang berharga tersebut harus disimpan dengan aman dan dapat diakses dari mana saja. Selanjutnya, dengan semakin matangnya infrastruktur internet, kami percaya ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kolaborasi dan meningkatkan kerja sama kami dengan IGS ke level selanjutnya, yaitu selain bekerja sama untuk semakin menumbuhkan pasar NAS di Indonesia, tapi juga memberikan Paket Layanan Premium sebagai salah satu bentuk layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kepuasan pelanggan yang telah membeli produk Synology,” sebut Clara Hsu (Indonesia Sales Specialist, Synology).
Ada delapan hal yang ditawarkan IGS melalui Paket Layanan Premium untuk NAS Synology-nya. Kedelapan hal itu adalah perpanjangan masa garansi, gratis peningkatan memori utama, dukungan teknis dalam Bahasa Indonesia, pelatihan dan instalasi dasar, layanan perbaikan di tempat, perbaikan dan penggantian di hari kerja berikutnya, gratis peminjaman unit backup, serta gratis sliding kit.
Perpanjangan Masa Garansi
IGS menawarkan opsi perpanjangan masa garansi terhadap NAS Synology. Dengan perpanjangan masa garansi ini, pengguna NAS Synology bisa mendapatkan garansi sampai lima tahun yang mencakup suku cadang, jasa, dan bantuan teknis.
Gratis Peningkatan Memori Utama
Untuk NAS Synology tipe tertentu, IGS memberikan tambahan kapasitas memori utama alias RAM secara gratis. Memori utama berkapasitas lebih besar tentunya bisa membantu kinerja dari perangkat.
Dukungan Teknis Dalam Bahasa Indonesia
Tim IGS siap menjawab berbagai pertanyaan pengguna NAS Synology yang merupakan konsumen IGS menggunakan Bahasa Indonesia. Saluran yang disediakan adalah telepon, WhatsApp, e-mail, maupun remote connection. Adapun waktunya adalah setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09:00 sampai 17:00 WIB.
Pelatihan dan Instalasi Dasar
IGS menyediakan pelatihan untuk konsumen NAS Synology-nya yang ingin melakukan instalasi sendiri.
Layanan Perbaikan di Tempat
Khusus untuk pengguna Synology yang merupakan konsumen IGS dan berlokasi di Jakarta, Surabaya, Bandung, serta berada dalam radius 10 km dari pusat lokasi yang ditentukan, tim IGS bisa melakukan perbaikan NAS Synology yang bermasalah di lokasi pengguna alias on-site.
Perbaikan dan Penggantian di Hari Kerja Berikutnya
IGS menargetkan untuk menyelesaikan perbaikan maupun penggantian NAS Synology yang bermasalah pada hari kerja berikutnya, terhitung dari hari diterimanya perangkat bersangkutan oleh pusat servis IGS.
Gratis Peminjaman Unit Backup
Pada kasus tidak tersedianya suku cadang sehingga perbaikan NAS Synology yang bermasalah tidak dapat diselesaikan pada hari kerja berikutnya, unit backup bisa dipinjamkan IGS agar pengguna bisa mengakses datanya.
Gratis Sliding Kit
IGS memberikan railkit tipe sliding secara gratis agar memudahkan perawatan NAS Synology. Pemberian ini berlaku hanya untuk setiap model rackmount, kecuali tipe 2-bay.
KOMENTAR