Find Us On Social Media :

Go-Pay Mendadak Eror, Para Pengguna Go-Jek Ngeluh di Media Sosial

By Rafki Fachrizal, Senin, 8 Juli 2019 | 13:36 WIB

Ilustrasi Go-Pay

Hari ini (08/07/19), akun media sosial Go-Jek seperti di Instagram dan Twitter tengah ramai diisi keluhan yang dialami para pengguna aplikasi ini.

Diketahui, keluhan tersebut lantaran para pengguna Go-Jek mengalami kesulitan ketika melakukan transaksi pembayaran Go-Food dengan menggunakan Go-Pay.

Salah satu yang mengeluhkannya adalah pemilik akun Instagram @jeffryprimadika, yang mempertanyakan saldo Go-Pay miliknya tidak bisa digunakan untuk memesan makanan di Go-Jek.

“@gojekindonesia knp gopay saya msh tidak bisa di pake buat gofood ????,” tulisnya.

Pemilik akun lainnya yaitu @leavemandyalone dan @pinyjewelry juga mengungkapkan hal yang sama.

“Mau mesen makan tp ga bisa pake gopay pdhl saldo cukup. Tlg dikondisikan???,” tulis @leavemandyalone.

Sementara itu, akun @pinyjewelry menulis “dear gofood, knp gopay gak bs dipake di gofood? percuma ini deposit sya di gojek. pesen makanan, harus kluar biaya cash lg? gmn ini? @gojekindonesia.”

Baca Juga: Ini Alasan Pemblokiran Ponsel BM Bikin Penjualan Ponsel Turun

Sementara itu, akun Go-Jek di Twitter juga ditemui adanya keluhan pengguna terkait masalah Go-Pay ini.

“@gojekindonesia Kenapa akun gojek saya gak bisa order go food?”, tulis cuitan dari akun @Sleepys73699075.

Berdasarkan pantauan InfoKomputer, pembayaran untuk metode Go-pay masih mengalami gangguan hingga siang ini.

Ketika kami mencoba melakukan sebuah pemesenan di Go-Food, pembayaran dengan Go-Pay tidak aktif dan tertulis “Server Sibuk” dan dialihkan dengan pembayaran secara tunai.