Find Us On Social Media :

Ini Empat Aplikasi yang Bisa Membantu Anda Terapkan Gaya Hidup Sehat

By Rafki Fachrizal, Kamis, 20 Januari 2022 | 14:30 WIB

Ilustrasi Aplikasi Gaya Hidup Sehat

Siapa sih yang tidak ingin hidup sehat dan mempunyai tubuh yang ideal? Semua orang tentunya menginginkan hal tersebut.

Di era teknologi seperti saat ini nampaknya semakin memanjakan orang, termasuk mereka yang ingin hidup sehat dengan tubuh ideal bisa melakukan cara yang praktis.

Kini, sudah ada banyak aplikasi di smartphone yang dapat memberikan informasi seputar panduan untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Nah, berikut ini lima rekomendasi aplikasi untuk gaya hidup hidup sehat yang telah dirangkum InfoKomputer. Silakan disimak!

1. Fita

Ilustrasi Fita

Dikembangkan oleh Telkomsel, aplikasi Fita memungkinkan penggunanya mendapatkan program kesehatan yang dirancang sesuai kebutuhan.

Pengguna bisa mengikuti program diet atau program-program olahraga lainnya dari Fita dan influencer favorit untuk menjalani pola hidup sehat.

Dalam setiap program, pengguna akan mendapatkan bimbingan secara personal dan terarah untuk mulai membangun kebiasaan baik setiap harinya, asupan kalori dan gizi yang dibutuhkan, disertai pengetahuan tentang pola hidup sehat.

Di aplikasi ini, juga dilengkapi fitur-fitur yang akan membantu pengguna mencapai kesuksesan program kesehatannya.

Fitur tersebut seperti Meal logging untuk mencatat makanan dan mengetahui kalori yang sesuai dengan makanan favorit.

Fitur lainnya untuk mencatat konsumsi air minum, workout dan olahraga yang kamu lakukan, hingga memantau berat badan kamu

Kemudian ada fitur yang berisi ratusan artikel dan video mengenai pola hidup sehat, resep makanan sehat, dan video olahraga dan workout yang bisa diakses kapan pun di mana pun.